Review Lapangan Futsal Di Jember

Hey guys, masih sering bingung mencari sewa lapangan Futsal yang cocok buat bermain? Kali ini aku bakalan kasih tau kalian beberapa tempat yang bisa kalian pilih atau kalian sewa untuk melakukan olahraga ini.

Apa sih olahraga Futsal itu? Olahraga yang dimainkan oleh 2 tim, masing-masing tim berjumlah 5 orang setiap permainannya.

Tujuan permainan olahraga ini adalah memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak-banyaknya. Oiya selain 5 orang pemain, setiap tim juga di perbolehkan memiliki pemain cadangan pastinya.

Ketika kita ingin bermain olahraga ini, hal yang pertama terlintas di otak tentunya tempat untuk bermain kan? Oleh karena itu untuk memudahkan kalian mencari, nih aku kasih tau beberapa lapangan Futsal yang ada di Jember.

1. Zona Futsal

Zona Futsal lho, bukan Zona nyaman wkwkwk. Menurut saya, Zona adalah tempat penyewaan lapangan yang sangat terkenal di kota Jember. Udah pada tau belum dimana lokasi Zona ini? Nih, aku kasih tau lokasinya.

Lokasi

Berdasarkan lokasi maps diatas, Lapangan Zona terletak di Jl. Tidar No.17, Kloncing, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68124.

Jumlah Lapangan Zona

Jangan khawatir deh soal jumlah lapangan yang ada di Zona ini, cukup banyak kok. Ada 7 lapangan yang disediakan untuk kalian sewa. Gimana dengan jam oprasional? Tentunya sewa lapangan juga memiliki jam oprasional. Yuk deh aku kasih tau jam oprasional sewa lapangan di Zona ini.

Jam Oprasional Zona Futsal

Jam Oprasional sewa lapangan ini dibuka setiap hari pada jam 08.00 pagi dan ditutup pada jam 12.00 dini hari. Jadi buat kalian yang suka bermain Olahraga bola dimalam hari, bisa banget nyewa disini.

Fasilitas Zona Futsal

Fasilitas yang dimaksud adalah fasilitas umum yang ada pada tempat sewa lapangan biasanya. Ada apa aja ya? Yuk liat bareng deh…

1. Parkiran Zona Futsal

Parkiran Zona
Tempat parkir Zona Futsal

2. Musholah Zona

Musholah Lapangan Zona
Musholah Zona

3. Toilet Zona

Toilet Zona Futsal
Toilet umum Zona

4. Wifi Umum

Wifi Zona Futsal
Jaringan Wifi

5. MiniShop

MiniShop Zona Futsal
MiniShop

Itu dia beberapa fasilitas umum yang ada di Zona futsal, keren kan? Dijamin ngga nyesel deh kalo kalian bermain Futsal disini.

Suasana Didalam

Suasana Didalam Zona
Suasana didalam Lapangan

 

Suasana Didalam Zona Futsal
Suasana di luar lapangan

 

Suasana Didalam Zona Futsal
Suasana Didalam Zona Futsal

Itu dia beberapa suasana yang ada di Zona, Bagi kalian yang masih kepo atau mau booking lapangan Zona ini hubungi nomer 0852-5954-3604 .

2. Elphasindo

Elphasindo adalah salah satu tempat penyewan lapangan di kota Jember. Udah pada tau belum dimana letak lokasi Elphasindo? Langsung aja deh liat lokasi di bawah..

Lokasi

Berdasarkan lokasi maps diatas, Elphasindo Terletak di Jl. Mastrip No.51, Lingkungan Panji, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68124.

Jumlah Lapangan Elphasindo Futsal

Lapangan yang ada di Elphasindo ini berjumlah 4 lapangan. Bagi kalian yang takut kehabisan bookingan alangkah baiknya kalian booking h-2 sebelum bermain, karena jumlah lapangan Elphasindo hanya 4 lapangan.

Jam Oprasional

Ini nih, yang jarang banget orang tau tentang jam oprasional Elphasindo. Jam oprasional Elphasindo dibuka pada jam 08.00 pagi sampai dengan jam 23.00 malam.

Fasilitas Umum

Fasilitas yang dimaksud adalah fasilitas umum yang ada pada tempat sewa lapangan biasanya.  Ada apa aja ya.. Yuk deh liat bareng-bareng

1. Parkiran

Parkiran Elphasindo Futsal
Tempat Parkir Elphasindo

2. Toilet

Toilet Elphasindo Futsal
Kamar Mandi Elphasindo

3. Musholah

Musholah Elphasindo Futsal
Tempat Beribadah Elphasindo

Itu dia beberapa fasilitas yang ada di Elphasindo. Gimana kalo kita intip suasana didalam?  kuy laa..

Suasana Didalam

Suasana Didalam Elphasindo
Image by instagram.com/@setiaaji24

Jika kalian masih ingin tau lebih banyak lagi atau sekalian booking tempat, kalian bisa hubungi nomer …

3. Nusantara Futsal

Nusantaara adalah salah satu lapangan yang ada di kota Jember. Lokasi Nusantara sendiri berada di Kaliwates Kidul, Kaliwates, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131

Lokasi

Berdasarkan lokasi maps diatas lapangan Nusantara ini berada tepat di belakang Hotel & Resto Bintang Mulia.

Jam Oprasional

Udah tau belum, Nusantara Futsal buka 6 hari dalam seminggu lho, karena lapangan ini libur pada hari senin. Jam Oprasionalnya pada jam 14.00 siang dan tutup pada jam 23.00 .

Fasilitas Nusantara Futsal Jember

Fasilitas Nusantara Futsal yaang lebih tepatnya adalah fasilitas umum yang di sediakan di penyewaan lapangan Nusantara.

1.Kantin

Kantin Nusantara
Kantin Nusantara Futsal

2. Toilet

Toilet Nusantara Futsal
Kamar Mandi

3. Meja Pingpong

Meja Pingpong Nusantara Futsal
Meja Pingpong

Itulah beberapa fasilitas umum yang ada di Nusantara Jember, ngga kalah keren tentunya. Coba kita liat suasana dalamnya yuk..

Suasana Didalam

Suasana Didalam Nusantara Futsal
Suasana Didalam Nusantara Futsal

Jika kalian masih kepo atau sekalian booking tempat bisa hubungi nomer 082234344838 atau 081336376003

4. Jack Futsal Jember

Jack Futsal adalah salah satu lapangan yang berstandar Internasional lho! Mengapa demikian?

Karena jack ini memiliki ukuran lapangan yang berstandar FIFA guys. Udah tau belum, berapa ukuran standar Internasionalnya? Ukuran lapangan yang standar Internasional memiliki ukuran panjang minimal 38-42 meter dan lebar 18-25 meter.

Tentunya kepo kan lokasi lapangan Jack ini dimana? Nih, aku kasih tau deh..

Lokasi

Berdasarkan lokasi maps diatas dapat di simpulkan bahwa lokasi Jack terletak di Jl. Wijaya Kusuma, Krajan, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118.

Jumlah Lapangan Jack

Jumlah lapangan yang ada di Jack futsal berjumlah 3 lapangan. Meskipun sedikit, lapangan Jack ini berstandar Internasional men! Udah tau jam oprasionalnya belum? Nah, aku kasih tau deh.

Jam Oprasional Lapangan Jack

Jam Oprasional lapangaan Jack dibuka jam 08.00 – 23.oo.

Fasilitas Yang Ada Di Jack

Fasilitas yang dimaksud adalah fasilitas umum yang ada pada tempat sewa lapangan biasanya. Seperti apa ya? Yuk liat bareng-bareng…

1. Parkiran

Parkiran Jack Futsal
Tempat Parkir

2. Kamar Ganti

Kamar Ganti Jack Futsal
Ruang ganti

3. Kantin

Kantin Jack Futsal
Kantin Jack Futsal

Itu dia beberapa fasilitas yang ada di Jack Jember. Gimana menurut kalian. apa masih kurang keren? Jika kalian masih ingin tau lebih banyak lagi atau mungkin ingin menyewa lapangan hubungi no : 081336681197

Nah, itulah beberapa lapangan Futsal favorit di kota Jember. Kalian akan mencoba bermain dimana? Sebelumnya, kalian aku saranin menghubungi nomer yang ada di masing-masing lapangan  di atas,  untuk menyewa atau ingin tau lebih banyak lagi mengenai lapangan yang akan kalian sewa. Semoga bermanfaat, Sapai jumpa lagi…

Komen Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.