PEMBUATAN & INSTALASI HURUF TIMBUL JEMBER

PEMBUATAN & INSTALASI HURUF TIMBUL JEMBER

Spesialis Pembuatan Letter Timbul Jember. Konsultasikan semua ide anda pada kami.

Jasa Pembuatan dan Pemasangan huruf timbul Jember. Menerima request dalam model apapun.

Hubungi Kami

Klik Logo WA dibawah, Kemudian tulis Nama: dan Alamat:

Klik Gambar Diatas dan Konsultasikan dengan Admin kami 

Pilihan Jasa lainnya

pembangunan

Pengecatan

Bengkel Las

Interior

Lokasi Kantor & Bengkel Produksi

✓ Bengkel Produksi ada di Jl. Manyar No.51 Jember ( 500 meter setelah Waroenk Bamboe Kita ), Slawu – Jember, Jawa Timur.

letter Timbul/ huruf timbul Jember

Cara memasang huruf timbul Jember pada wallpaper atau gypsum.

Pada prinsipnya pemasangan dimedia dalam ruang maupun luar adalah sama. Bagaimana huruf
timbul bisa terpasang dan terlihat menarik dan indah oleh orang yang melihatnya. Oleh karena itu dibutuhkan keahlian tersendiri dari seorang yang ingin memasangan huruf timbul ituut.

Terdapat beberapa cara untuk memasang huruf timbul atau lettering yang bisa kalian coba:

1. Persiapkan alat dan bahan huruf timbul

Persiapkan alat-­alat untuk memasang seperti cutter atau pisau, lem fox kuning, spon, meteran, sket plotingan huruf yang sudah di setting di komputer, dll.

2. Ukur huruf timbul

Mengukur detail media yang akan ditempatkan untuk huruf timbul atau lettering tersebut apakah sesuai dengan sketsa plotingan dari komputer.

3. Tentukan Ketinggian huruf timbul

Menentukan ketinggian dari huruf timbul yang akan dipasang.

4.Lubangi sketsa plotingan

Membolongi sketsa plotingan untuk patokan dari huruf timbul atau lettering yang akan di pasang misalnya ujung huruf atas dan ujung huruf bagian bawah atau tengah yang penting bisa menjadi patokan setelah sketa dicopot.

5. Mengatur sketsa plotingan

Menata sketsa plotingan yang telah di lubangi tersebut sesuai keinginan dan kemudian ditempel dengan menggunakan lakban kertas. Apabila itu sudah selesai maka diperhatikan apakah sudah pas apa belum. Kalau belum pas maka diatur kembali sampai pas sesuai yang diinginkan.

6. Melepas Sketsa huruf timbul

Setelah itu bolongan yang menjadi patokan untuk memasang huruf timbul atau lettering ditandai dengan pensil, jika sudah selesai semua sketsa dilepas.

7. Menempelkan huruf timbul

Ambil masing­-masing huruf timbul tempelkan sesuai patokan yang telah ditandai tadi lalu tandai seluruh bidang huruf untuk patokan batasan pengeleman. Jika semua sudah selesai makan baru masuk pada proses pengeleman.

8. Finishing huruf timbul jember

Karena pemasangan dimedia wallpaper atau gypsum biasanya huruf timbul dibelakangnya sudah dipasang spon. Kemudian spon tersebut yang kemudian diberi lem fox kuning hingga kering. Begitupun media batas yang telah disketsa sebelumnya diberi lem hingga kering, setelah kedua media kering baru huruf timbul atau letering ditempelkan sesuai posisinya dan agak sedikit ditekan untuk memastikan telah melekat dengan baik. Begitu seterusnya sampai semua huruf timbul terpasang dengan baik.

Penjelasan Detail Huruf Timbul Jember

Huruf timbul adalah salah satu perangkat unik agar menampilkan sebuah nama, logo dari sebuah perusahaan atau organisasi tertentu. Huruf timbul nantinya akan menampilkan nama atau logo yang timbul artinya bukan hanya sekedar nama atau tulisan saja. 

Pengaplikasian huruf timbul itu sudah bermacam-macam salah satunya adalah dengan menggunakan lampu KATEGORI LED. Gabungan antara lampu KATEGORI LED dengan huruf timbul menghasilkan penampilan yang cukup menarik dengan cara mengkalkulasi harga huruf timbul nantinya akan bercahaya dan terlihat jelas walaupun di malam hari sekalipun. Lalu bagaimana dengan harganya? Berikut harga huruf timbul akrilik KATEGORI LED, stainless dan galvanis.

Harga Huruf Timbul Jember

Harga huruf timbul di Jember disebabkan oleh beberapa hal. Hal pertama yang mempengaruhi harga letter timbul & neon box yakni bahan dasar, teknik pembuatan, dan teknik pemasangan.

Huruf timbul galvanis itu bahan yang sedikit lebih baik dari stainless steel maka dari itu selisih harganya juga tidak begitu jauh. Bahan atau kategori huruf timbul yang satu ini menjadi salah satu yang paling rata-rata digunakan. Kategori selanjutnya yaitu acrylic yang dimana kategori huruf timbul ini mempunyai harga pasaran dengan spesifikasi standar berkisar antara Rp. 3.500 hingga Rp 20.000 per cm. 

Dengan price yang kurang lebih sama dari letter timbul galvanis karena menurut spesifikasi dan keunggulannya hampir mempunyai kesamaan jadi harga pasarannya pun berkisar pada angka yang sama. Meskipun harganya rata-rata sama namun keduanya mempunyai kelebihan masing-masing. Agar mengetahui cara mengkalkulasi harga huruf timbul anda bisa simak penjelasan berikut ini.

Kategori Huruf Timbul Jember

Huruf Timbul  Jember Acrylic Kombinasi KATEGORI LED (Menyala)

Harga agar pembuatan huruf timbul akrilik KATEGORI LED itu berbeda-beda artinya tergantung dari bahan apa yang akan digunakan mengingat huruf timbul itu mempunyai berbagai kategori yang dibedakan melalui bahan bakunya. 

Kategori huruf timbul itu diantaranya yaitu stainless steel, acrylic, galvanis dan kuningan. Dari kategori huruf timbul tersebut semuanya mempunyai harga atau biaya pembuatan yang berbeda-beda dimulai dari yang terendah hingga tertinggi dalam urusan biaya atau harganya. Bahan-bahan diatas mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing yang menjadikannya mempunyai harga murah atau mahal

Harga huruf timbul akrilik KATEGORI LED agar bahan stainless steel berdasarkan boldness yang standar dan tinggi minimum, berkisar pada angka harga Rp. 8000 per cm yang dimana harga tersebut belum termasuk tambahan KATEGORI LEDnya yang biasanya agar per modul dibanderol dengan harga Rp. 11.000. Harga letter timbul stainless steel adalah yang paling murah atau paling rendah diantara yang lainnya namun tetap saja bahan huruf timbul ini mempunyai kelebihan teritu. Selanjutnya biaya huruf timbul akrilik KATEGORI LED dengan bahan galvanis harga pasaran dengan spesifikasi standar adalah Rp. 8.500 per cm dengan boldness dan tinggi yang standar.

Huruf Timbul Jember Stainless

Huruf timbul stainless mempunyai harga umum yang berkisar antara Rp.7000 hingga Rp. 12.000 per cm nya. Harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor yaitu diantaranya faktor jasa pembuatan letter sign yang dimana setiap jasa mempunyai ketetapan cara mengkalkulasi harga huruf timbul yang berbeda namun tetap berada pada harga rata-rata.

Rata-rata dari masyarakat memang memilih huruf timbul stainless karena harganya yang sangat murah dibandingkan dengan yang lainnya. Kemudian juga harga yang murah tersebut didampingi dengan kualitasnya yang baik dan tahan lama tentunya. Tak heran jika huruf timbul stainless adalah salah satu yang paling rata-rata digunakan dan ditemukan diberbagai tempat. Rata-rata perusahaan atau organisasi tertentu yang memilih bahan stainless sebagai bahan agar membuat nama atau logo dari perusahaan atau organisasi tersebut.

Maka dari itu harga huruf timbul stainless yang murah bisa menjadi opsi baik bagi yang ingin menuliskan nama perusahaan atau logo dengan huruf timbul. Bahan stainless meskipun murah namun tetap tahan lama bahkan tampilannya pun bisa menjadi mewah dan elegan jika dipadukan dengan desain nama yang baik dan juga tambahan lampu neon atau lampu KATEGORI LED agar penerangan sekaligus dekorasi tambahan.

Pastikan jika ingin menggunakan bahan stainless steel sebagai opsi pembuatan huruf timbul harus memperhatikan rata-rata hal bukan hanya sekedar harganya saja yang dilihat. Sesuaikan juga opsi dengan desain atau tulisan yang akan digunakan nantinya jangan sampai penerapan desain menjadi kacau dan hasilnya jelek karena tidak sesuai dengan bahannya. 

Bahan stainless itu memang tahan lama dan harganya murah namun biasanya rata-rata kasus terjadi yaitu tidak sesuai jika digabungkan dengan beberapa desain tulisan atau nama. Usahakan jika ingin menggunakan bahan stainless steel bukan hanya dilihat dari harga huruf timbul stainless steel namun juga apakah cocok dengan desain yang akan diterapkan

Huruf Timbul Galvanis Kopong

Harga agar kategori galvanis yang adalah paling murah karena bahan dasarnya itu asli plat besi. Harga rata-rata dari huruf timbul yang satu ini jika menggunakan KATEGORI LED maka biayanya akan bertambah. Itulah sekiranya harga huruf timbul KATEGORI LED dengan berbagai kategori bahan tentu semuanya mempunyai spesifikasi dan kelebihan serta kelemahan masing-masing.

Jember, Indonesia

2020 © CV.ANEKA KONSTRUKSI