BANGUN & RENOVASI RUMAH JEMBER

BANGUN & RENOVASI RUMAH JEMBER

Jasa Bangun dan renovasi rumah sesuai dengan selera model anda. Konsultasikan semua ide anda pada kami.

Tentunya layanan transparansi anggaran belanja, proses tepat waktu, Hasil Sempurna dan Garansi selalu kami utamakan.

Pilihan Jasa

Membuat Dak

membuat dak rumah jember

Meningkat Rumah

meningkat rumah jember

Perbaikan Atap

perbaikan genteng jember

Pengecatan

pengecatan rumah jember

Carport

membuat carport jember

Interior

membuat interior jember

Tambah Ruangan

menambah ruangan rumah jember

Membuat Pagar

membuat pagar jember

Hubungi Kami

Klik Logo WA dibawah, Kemudian tulis Nama: dan Alamat:

Klik Gambar Diatas dan Konsultasikan dengan Admin kami 

Lokasi Kantor & Bengkel Produksi

✓ Bengkel Produksi ada di Jl. Manyar No.51 Jember ( 500 meter setelah Waroenk Bamboe Kita ), Slawu – Jember, Jawa Timur.

Jember, Indonesia

2020 © CV.ANEKA KONSTRUKSI

Edukasi

Membangun rumah dan merenovasi menjadi tampilan baru bisa jadi daya tarik bagi mereka yang menciptakan rumah impian mereka. Mengetahui bagaimana cara melakukan perenovasian atau membangun rumah dapat menjadi tantangan tersendiri. Begitu juga, setiap proyek renovasi terlihat rumit, tetapi akan berjalan lebih lancar jika kita mengetahui trik praktisnya.

Remodeling atau renovasi adalah proses merombak, memperbarui, memperbaiki atau mendesain tambahan pada bangunan. Renovasi rumah juga merupakan proyek untuk mengembangkan dan memperbarui interior rumah dan eksterior. Renovasi rumah juga mencakup pemeliharaan, perbaikan dan servis umum. Berikut ini saya akan memberikan prinsip dasar renovasi rumah.

Prinsip Dasar Membangun Atau Renovasi Rumah

Prinsip Dasar Membangun Atau Renovasi Rumah
Image by arsicad.id

Jika merombak seluruh rumah atau penambahan lantai dan ruangan menjadi perencanaan membangun rumah kita ke depan, berikut ini beberapa tips untuk memaksimalkan dan mempermudah pekerjaan renovasi kita di kemudian hari.

1. Rencana Awal Membangun Rumah

Mempertimbangkan berbagai pilihan produk dan bahan bangunan dapat kita awali untuk mencegah penundaan saat melakukan perenovasian rumah. Selain itu, pastikan kita menyertakan dalam perhitungan saat membandingkan harga.

Memikirkan biaya pemeliharaan jangka panjang, menghemat energi dan biaya perbaikan dapat meningkat dengan pesat. Hal ini dapat membantu kita dalam penghematan anggaran.

2. Mempelajari Lingkungan Sekitar

Hal ini sangat penting kita pahami karena struktur daerah tertentu seringkali dianggap remeh. Mengenali dan menghargai karakter komunitas kita yang berbeda dan menggabungkan pola bangunan dalam desain baru untuk memperkuat kerangka konstektual. Daerah itu sendiri dan berkontribusi terhadap pola unik sebuah tempat.

3. Mengenal Karakteristik Lahan Untuk Membangun Rumah

Transformasi rumah sangat berhasil ketika desain renovasi rumah merespon karakteristik lahan. Selain itu, kondisi iklim pada lahan kita dapat memperhitungkan faktor-faktor negatif seperti penghalang view kebisingan yang tidak diinginkan ataupun menciptakan penghalang untuk privasi.

4. Mengenali Rumah

Hal ini tidak berarti sekedar memadukan desain konstruksi baru dengan yang lama. Untuk merombak perenovasian rumah dengan cara berbeda kita harus secara logis menggabungkan pola, bentuk dan infrastruktur perencanaan lama dan baru.

5. Mengenal Gaya Hidup

Buatlah desain yang mendukung gaya hidup keluarga kita. Kegiatan keluarga memiliki kebutuhan ruang masing-masing seperti ruang publik untuk berkumpul dan hiburan, tempat yang tenang untuk membaca dan area pribadi untuk tamu, tempat kerja dan tempat tidur.

6. Material Tahan Lama

Pemilihan bahan bangunan yang aman, hemat dan tahan lama juga dapat melindungi keluarga dari setiap pergantian musim. Tidak hanya itu, pertimbangan dengan bijak dan akurat setiap tekstur, pola dan warna mengekspresikan identitas arsitektur pembangunan rumah kita agar tidak terjadi kekacauan visual.