Keseruan Wahana Air di Wisata Hawai Waterpark Malang

Keseruan Wahana Air di Wisata Hawai Waterpark Malang

Tidak salah kalau Kota Malang disebut sebagai Kota Wisata. Kini warga Malang Raya patut bergembira dan berbangga karena sekarang di Kota Malang telah hadir satu lagi wahana rekreasi yang cocok anda sekeluarga. Tempat wisata rekreasi ini yaitu Hawai Waterpark Malang yang lokasinya mudah dijangkau dari mana saja, bisa dari Kota Malang maupun Kota Wisata Batu. Hawai Waterpark Malang Wahana Wisata Air makin menambah fasilitas wahana yang ada di Kota Malang setelah sebelumnya telah hadir wisata Wendit Waterpark.

Awal Mula Hawai Waterpark

Hawai Waterpark Malang mulai dibangun di tahun 2014 dan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2015. Wahana wisata air ini akan memberikan tema Hawai di seluruh areal taman wisata melalui penerapan Hawai cabana, dekorasi, dan gambar background. Dengan menawarkan kombinasi unik dari suasana santai dengan berbagai simulasi wahana air menarik yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dari segala usia, taman wisata air ini dalam waktu singkat dapat dipastikan menjadi daya tarik yang luar biasa bagi Individu, Keluarga, Lembaga Pendidikan Negeri maupun Swasta. Perusahaan yang bergerak dalam bidang Kepariwisataan, serta Kelompok kepentingan khusus di Wilayah Malang Raya yang semuanya akan dapat menikmati pelayanan dan fasilitas bertaraf internasional, namun tetap ekonomis. Wisata Hawai Waterpark ini menawarkan beberapa pilihan wahana air sebagai hiburan. Ada wahana air yang tenang, seperti duduk santai dan menikmati hangatnya sinar matahari di atas sejumlah kursi berbaring atau mengapung ria dan berenang di berbagai kolam renang sesuai dengan pilihan pelanggan. Di tempat lain, tersedia pula berbagai macam wahana permainan air menarik yang dapat memicu adrenalin untuk mereka yang ingin menikmati beraneka ragam petualangan. Kombinasi unik dari jenis atraksi yang tersedia mulai dari yang santai, menyenangkan, menegangkan yang pasti bahwa semua pengunjung akan dapat menikmati seluruh wahana air yang dipersembahkan Hawai Waterpark Malang. Wisata Hawaii Waterpark ini dibangun di tanah dengan luas 28 ribu meter persegi serta tersedianya lahan parkir seluas 10 ribu meter persegi. Taman Wisata Air ini akan memiliki pagar secara keseluruhan serta sebuah komisi entri tunggal untuk semua sebagai sumber utama pendapatan. Makanan atau minuman luar tidak diizinkan di dalam Hawai Waterpark Malang, namun berbagai varietas konsumsi akan tersedia pada harga yang wajar dan terjangkau.

Lokasi Hawai Waterpark Malang

Wisata Hawai Malang Waterpark ini beradadi lokasi yang menarik serta dapat menarik pangsa pasar di Malang Raya (Kota Wisata Batu, Kabuten Malang, Kota Malang,.) Wahana Wisata Air ini dikemas di dalam perumahan “Graha Kencana,” pintu masuk utama perumahan ini terletak secara strategis di jalan arteri utama di Malang. Implikasinya, Taman Wisata Air ini akan memiliki eksposur, lalu lintas yang tinggi dapat dengan mudah menarik sejumlah besar pengunjung. Selain itu, pusat objek wisata ini tidak diposisikan tepat di jalan utama yang sibuk, sehingga pengunjung akan memiliki akses yang lebih baik ke taman kami. Tersedianya areal parkir yang sangat luas sangat memungkinkan setiap kendaraan dengan mudah keluar dan masuk, sehingga mengurangi kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh aliran padat pengunjung. Wisata Hawai Malang Waterpark bersebelahan dengan Hotel Harris yang indah dan ternama. Dalam perspective pasar, sebuah Taman Wisata air yang menarik dan tempat penginapan yang populer dapat saling menguntungkan satu sama lain dikarenakan keduanya memiliki misi yang sama yaitu memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi yang aman dan nyaman bagi para pelanggan. Pada jarak yang lumayan dekat, ada kemungkinan sejumlah dari customer Hotel Harris akan senang untuk mendapatkan akses ke Taman Wisata Air yang luar biasa, dan begitu juga sebaliknya. Bagi anda yang berasal dari luar kota malang seperti jember, surabaya, banyuwangi dll, anda bisa menggunakan jasa travel malang untuk menuju hawai waterpark ini. Selain itu juga dekat dengan berbagai villa malang, hotel malang, atau homestay malang, atau bisa juga Penginapan Batu Malang . Ada banyak penginapan di sekitar Hawai Waterpark Malang ini, dengan berbagai fasilitas dan harganya. Kalian bisa mengunjungi website resmi hawai waterpark untuk info lebih lanjut.
Scroll to Top