CETAK KARTU NAMA & ID CARD JEMBER

Cari Premium ID card & Kartu Nama tapi harga paling bersahabat di Jember? Anda datang di tempat yang tepat. Pesan dan Buktikan WOWnya

Menerima pembuatan ID Card  & Kartu Nama Termurah & Kualitas Maknyus se-Jember 

Syarat dan Ketentuan

  • Tidak menerima pemesanan jumlah kecil / Eceran
  • Minimum pemesanan cetak ID Card 50 pcs (Id card saja, + tali , + card case & tali )
  • Minimum pemesanan cetak kartu nama 5 box | isi 1 box = 100 pcs
  • Perkiraan lama waktu produksi adalah 3 – 5 hari kerja
  • Pemesan melakukan DP 80% setalah fix dealing.
  • Jika membutuhkan konsultasi desain & pemesanan silahkan hubungi kami
  • Harga sengaja tidak dicantumkan. Cukup hubungi kami dan bandingkan harga & kualitas di seluruh wilayah Jember.

Cetak name tag / id card jember

cetak id card jember pvc

Kartu Nama

Berbagai jenis cetak kartu nama custom bisa kami cetak sesuai kebutuhan customer.
cetak tali id card jember

Tali Id Card

Berbagai jenis cetak kartu nama custom bisa kami cetak sesuai kebutuhan customer.
hard case id card jember

Case Id Card

Berbagai jenis cetak kartu nama custom bisa kami cetak sesuai kebutuhan customer.

Bahan Produksi ID card kami

Bahan ID Card

  • Bahan PVC Premium (Seperti Bahan ATM)

Bahan Tali

  • Lanyard + Printing ( Optional )
  • Leash standart ( Kilap Kait )
  • Sudah Termasuk Stopper

Hard Case

  • Vertical ID Card Holders, 2 1/8 x 3 3/8, (Semua Warna)

Paket Kartu Nama

cetak kartu nama jember per box

Kartu Nama Box 1

Berbagai jenis cetak kartu nama custom bisa kami cetak sesuai kebutuhan customer.
cetak kartu nama jember per 5 box

Kartu Nama Box 2

Berbagai jenis cetak kartu nama custom bisa kami cetak sesuai kebutuhan customer.

Bahan Produksi Kartu Nama kami

Bahan Kartu Nama

  • Art Paper – memiliki permukaann yang licin, halus, dan mengkilap (glossy)
  • Art Carton – memiliki ketebalan 190 gr, 210gr, 230 gr, 260 gr, 310 gr, 350 gr, 400 gr.
  • Printing Full Colour
  • Terima Custom Bahan dan Design

Hubungi Kami

Klik Logo WA dibawah, Kemudian tulis Nama: dan Alamat:

Klik Gambar Diatas dan Konsultasikan dengan Admin kami 

Jember, Indonesia

2020 © WJ PERCETAKAN JEMBER

Bacaan Santai

Mengapa Saya Harus Menggunakan Jasa Ini?​

  • Harga paling murah se-kabupaten Jember
  • Desain terbaik sesuai permintaan customer
  • Jasa kami terpercaya se-kabupaten Jember
  • Pelayanan ramah
  • Admin available 24 jam

Bahan Dan Ukuran Kartu Nama / ID Card

Pada umumnya, bahan Kartu nama atau ID Card bersifat kaku dan tebal dari karton atau kertas, selain itu juga kedap air karena mengandung unsur plastik. Dengan begitu fungsi dari ID Card akan menjadi lebih optimal.

Ukuran Kartu Nama Nasional

Berikut ini adalah standar ukuran ID Card yang umum digunakan masyarakat di Indonesia. ID card yang beredar di Indonesia biasanya berukuran panjang 90 mm x lebar 55 mm dan panjang 80 mm x lebar 53 mm. Sebelum melalui proses percetakan, kartu ini terlebih dahulu dirancang dalam ukuran pixel yaitu 1063 pixels x 650 pixels menyesuaikan dengan 300 dpi.

Ukuran Kartu Nama Internasional

Berbagai jenis ukuran id card yang telah ditetapkan secara global adalah salah satu hal penting. Standar ukuran suatu ID Card secara mendunia diatur oleh ISO atau International Organization for Standards. ISO merupakan sebuah badan internasional yang tidak sembarangan mencetuskan pengaturan standarisasi ID Card.

ISO mengemukakan bahwa semua ukuran selayaknya disesuaikan pada jenis ukuran kertas. Sehingga dengan begitu mempermudah proses pencetakan sebab mesin printer sendiri memiliki standar berbeda untuk ukuran bidang kertas yang dicetak.

Terdapat 4 tipe ukuran yang sudah ditetapkan oleh ISO sebagai standart ukuran pencetakan ID Card seluruh dunia.

kartu nama

Ukuran ISO ID Card | ukurankertasfoto.blogspot.com

Tipe ID-1

Untuk ukuran tipe ID Card 1 ini menjadi patokan name tag organisasi maupun tanda pengenal suatu perusahaan. Terlebih lagi sering digunakan sebagai standar ukuran kartu mahasiswa dan kartu nama.

Ukuran yang populer ini mempunyai dimensi yakni panjang 85.60 mm x lebar 53.98 mm. Hal ini dapat dibuktikan dengan mengukur sendiri KTP atau SIM anda.

Tipe ID-2

Pada ukuran tipe ID Card 2 ini yang kepopulerannya terbatas pada beberapa negara tertentu. Bahkan saat ini untuk standar ID Card 2 perlahan sudah mulai ditinggalkan.

Sebab fakta penggunaan dilapangan dinilai tidak praktis untuk menyimpannya. Wujud dari ID Card 2 ini memiliki dimensi 105 mm × 74 mm atau sama dengan ukuran 10,5 cm × 7,4 cm ini.

Tipe ID-3

Ukuran ID Card 3 ini mempunyai dimensi yakni 125 × 88 mm (4.921 × 3.465 in). Biasanya ukuran ID Card 3 ini digunakan dalam pembuatan Paspor dan visa.

Tipe ID-4 / ID-0000

Ukuran yang terakhir yaitu ukuran ID Card 4 atau ID-000 atau tipe CR80. Tipe ukuran CR80 adalah standar terkecil dari ISO dengan dimensi 15 mm x 25 mm atau setara ukuran 1,5 cm x 2,5 cm.

Ciri khas dari ukuran ID Card terkecil ini yakni satu sudutnya terpotong sepanjang 3 mm. Umumnya digunakan untuk standar pembuatan kartu seluler, chip,serta identitas dengan basis data digital. Ukuran ID Card 4 ini berwujud seperti kartu SIM yang digunakan pada perangkat handphone.

Fungsi Kartu Nama / ID Card

Siapa yang tidak mengetahui tentang Kartu Nama atau ID Card ini. Tentunya hampir seluruh orang kenal dengan benda kecil yang biasanya berfungsi sebagai tanda pengenal. Kartu nama atau ID Card sudah ada sejak lama dan sering kita lihat di manapun.

Rasanya hampir semua orang di dunia mempunyai apa yang disebut dengan kartu nama ini sebagai identitas diri seseorang. Seiring perkembangan zaman, ID Card kini sangat penting dan banyak dibutuhkan oleh masyarakat dalam melengkapi berbagai hal.

Tidak sedikit kita temukan orang-orang yang dompetnya penuh dengan ID Card dengan berbagai macam ukuran dan fungsi yang berbeda. Umumnya, ID Card yang selalu ada didompet adalah kartu debit atau kredit, kartu tanda pengenal (KTP), surat izin mengemudi (SIM) dan lain sebagainya. .

Bagi sebagian orang mempunyai kartu nama menjadi keharusan tersendiri . Hal ini didasarkan pada fungsi dan kegunaan itu sendiri. Diantara manfaat dan fungsinnya adalah sebagai berikut :

Kartu Nama Sebagai Profile Diri

Kartu nama berfungsi sebagai profile diri, dimana dalam fungsi ini seseorang mencantumkan siapa dirinya dan sebagai apa, hal ini menjadi sangat penting karna terkait status seseorang dalam suatu pekerjaan yang disampaikan kepada orang lain.

Kartu Nama Sebagai Informasi Perusahaan / Bisnis.

Selain profile diri kartunama juga menjadi sumber informasi tentang perusahaan yang memang dikelola dan atau si pemilik kartu nama tersebut tercantum didalamnya.

Hal ini menjadi penting dikarenakan seorang yang akan berrelasi dengan orang lain dan atau pemilik bisnis dapat menunjukan informasi tentang korespondensi bisnis yang memang sedang dibangun dengan orang lain

Kartu Nama Sebagai Personal Branding Yang Exclusive.

Hal ini diperlukan oleh sebagian orang yang ingin menjukkan tentang sebera exclusive dirinya dan tentang pekerjaannya sehingga membutuhkan identitas khusus seperti ini.

Profesionalitas

Ini merupakan salah satu kegunaan yang memberikan gambaran jelas terhadap seseorang yang mempunyai kartu nama, dimana hal ini menjadi bentuk profesionalitas bagi seorang yang bekerja dengan nilai dan value pekerjaan yang baik