# travel jember surabaya

  • Jember, Jawa Timur

wongjember.com

Lima Alinea

Sadarilah kalian tinggal di Kota yang memiliki potensi Luar Biasa, hampir segalanya ada di Kota ini. Jangan jauh - jauh bercita - cita hidup dan berkarier di Ibukota. cukup disini, Ibukita. Jangan hirau mereka yang malas, mereka yang acuh, mereka yang kuasa! Mari bentuk ruang diskusi, lahan kreasi, mulai aksi.

Jangan mendongak berhadapan dengan "dia" yang kuasa, "dia" yang kaya, dia, mereka, dan dia yang sombong! "Ngga ada yang abadi kecuali perubahan itu sendiri". Mulailah hidup biasa - biasa aja, cukup pikiran dan hati yang kaya. Ngobrol, tapi jangan bicara aja. Percayalah, segala kebutuhan dan kepentingan ada disini! Mulai sentuh hati Ibukita, Jember!

Website ini 'kami' buat melalui survey panjang akan "potensi terpendam" di Kota Jember. Kalian akan kaget mendengarnya, tapi jangan pernah berharap membacanya.

Tiap kata dari tulisan ini ditulis dengan tangan - tangan yang berbeda satu sama lain. Pun hati, pikiran, jenis kelamin, dan dialek yang berbeda pula. Tapi tak akan pernah beda akan VISI kami, sampai tua nanti.

Cukup lima alinea ini yang benar - benar 'kami' tulis. Lainnya hanya coretan - coretan. Kita pasti bertemu dan mulai bercerita. Pasti.
-

Kami, Muda, wongjember.
Pacapa

(Jantung Kota Jember diwarnai oleh Terangnya sisi Gelap yang rada abu-abu.. Miris..)

Gimana Kabarmu Lun-Alunku?

Sisi Gelap Alun - Alun Jember yang Bikin Elus Dada..

(Jantung Kota Jember diwarnai oleh Terangnya sisi Gelap yang rada abu-abu.. Miris..)

Roda Gila, Balap Liar Khas Jember

Balap Liar Khas Jember yang Harusnya Diresmikan Bupati

(Seru kayaknya kalo Jember Punya Sirkuit balap yakan… Trus Legal …Uhh…)

Jember "Kota Seribu Cafe"

Gelar Baru !! 'Jember Kota 1000 Cafe'. Masa sih, Iyota? Syahh!

(Yaa ngga seribu juga… hiperbola banget nih media.. perasaan terlalu dikit kalo cuma seribu…)

Cmiwiw

(Kamu tuh sukanya Sapi Perah, Aku sukanya sama kamu!)

Kamu emang @#$%$#@#%^^!!

Tengkar Sama Pacar Sampe Pisuh2an? Ada Loh, Banyak Malah!

(Misuh sama kucing aja takut dosa, apalagi sama.. anjing ….)

Baiknya Bilang Suka atau Sayang?

Baiknya Bilang "Suka" atau  "Sayang" Buat Nembak Calon Ayang, Lur?

(Kalo diliat dari kebiasaan remaja Jember, bagus tuh bilang pake ‘Jempol’….)

Kumlaku

(Rehat, Relax, Budal ! Sumpek Akutu !!)

Kebun Teh Gunung Gambir

Main ke Kebun Teh Gunung Gambir Kuy !!!

(Ngga cuma di Puncak-nya Bogor, Lembang-nya Bandung, Disini juga punya ijo ijo daun kaya gitu ….)

Review Wisata Rakyat "Babebo"

Review BABEBO ( Baju Bekas Bos, Bolehlah.. )

(Lippo-Transmart-Matahari-Roxy-Ge Em lewaaaat ….)

Kerennya Hutan Pinus Jember, Tapi....

Review Wisata “Kotok Forest Park”, Hutan Pinusnya Jember 

(Hunting Wisata di Jember Ngga bakal ada habisnya .. Tapi yang dituju habis..)
R E H A T - "Jaga Kesehatan, kasian badanmu !! " ...
Jalan - jalan yuk... !! Ngga usah jauh - jauh...
Di Jember-an aja.
Kuy lah...

Sini Curhat !

Gabung Telegram