Honda HR-V Jember

Honda HR-V Jember

# Honda HR-V Jember – mobil honda jember

HONDA HR-V JEMBER

Honda HR-V Jember

Tipe Mobil & Harga Cash

Untuk info harga dan simulasi harga kredit silahkan hubungi Admin

ASEP HONDA JEMBER

Sales Executive Honda Istana Jember

Fitur Interior - Eksterior

dashboard hrv
fitur hrv

Pilih Warna Kesukaanmu

pilihan warna hrv Mobil Honda Jember‚Äč

Review Honda HR-V Jember

Review Mobil Honda HR-V

Honda HR-V Jember

Didukung oleh tanggapan WR-V, raksasa mobil Jepang, Honda, sekarang berencana untuk menambah SUV lain untuk line-up-nya. Diharapkan Honda akan meluncurkan HR-V di India, baik pada akhir tahun 2018 atau sekitar tahun 2019. SUV 5-kursi akan ditempatkan di atas WR-V di jajaran SUV Honda dan akan langsung melawan Hyundai Creta di ruangnya. .

Yang mengatakan, Honda ini diharapkan harga akan di atas saudara yang lebih kecil, WR-V. Sementara SUV dijual di bawah papan nama Vezel di pasar asli, di India ia kemungkinan akan dijual di bawah lencana HR-V, bersama dengan nomenklatur Honda untuk SUV-nya.

Mesin & Transmisi 

Honda ini diharapkan akan diluncurkan dengan dua opsi mesin di pasar India. Daya pada varian bensin bisa berasal dari 1,8 liter, unit bensin dan trim diesel dalam line-up cenderung menggunakan pembakar minyak 1,6 liter. Ini dapat ditawarkan dengan transmisi manual dan otomatis.

Eksterior

Gambar-gambar Honda ini telah muncul di internet, memberikan firasat desain dan gaya. Tema desain terbaru Sporting Honda, juga terlihat pada facelift City, Honda ini mendapat gril besar dan bumper sporty di depannya. Di bagian belakang, harapkan untuk mendapatkan hiasan tailgate chrome yang menghubungkan lampu.

Interior

Di bagian dalam, HR-V yang terikat India diharapkan menampilkan tata ruang lima kursi. Styling pada interior dual-tone dilaporkan akan terinspirasi oleh CR-V. Adapun peralatan, daftar fitur yang diharapkan Honda ini termasuk sistem infotainment DIGIPAD Honda yang kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay, dll. Di antara beberapa lainnya.

Scroll to Top