9 Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi

Apakah pekerjaan 9-ke-5 Anda mencekik Anda? Bosan dengan pekerjaan dengan gaji rendah dan stres tinggi? Apakah Anda menonton dengan ngeri ketika industri Anda perlahan-lahan mati di sekitar Anda?

Sekarang mungkin saatnya untuk mengganti pekerjaan buntu Anda dengan karier yang berkilau, baru, dan berpotensi menguntungkan.

Meskipun Anda tentu saja bisa terjun ke karir tradisional (dokter, pengacara, guru), mengapa tidak melihat prospek pekerjaan yang lebih baru?

Selama dasawarsa terakhir, kemajuan teknologi, perubahan kebijakan pemerintah, dan perubahan norma sosial secara berangsur-angsur menyebabkan lahirnya karier baru. Berikut adalah sembilan pekerjaan dengan gaji tertinggi.

Beberapa Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi

pekerjaan

1. Pengembang Aplikasi

Pada 2008, pengembang perangkat lunak menciptakan 800 aplikasi untuk toko aplikasi Apple.

Dalam waktu kurang dari 10 tahun, jumlah aplikasi yang tersedia di Apple App store telah menggelembung menjadi 2.000.000.

Popularitas aplikasi menciptakan kebutuhan akan spesialisasi baru dalam komunitas pengembangan perangkat lunak pengembang aplikasi.

Pengembang aplikasi bertanggung jawab untuk mengembangkan, membuat, dan memodifikasi perangkat lunak aplikasi.

2. Ilmuwan Data

Bisnis menggunakan Wi-Fi toko gratis dan kamera untuk melacak pergerakan pelanggan, informasi yang diterima dari pembelian kartu kredit, dan pembayaran mobile untuk mempelajari perilaku dan pola pelanggan.

Informasi yang diperoleh dari data dapat membantu bisnis menentukan persediaan apa, seberapa sering mengirimkan kupon, menentukan harga, dan bagaimana penempatan produk akan mempengaruhi pelanggan.

Ilmuwan data adalah orang-orang yang mengumpulkan data dari sumber individu, menganalisis data untuk pola, dan membuat rekomendasi berdasarkan data tersebut kepada manajer dan eksekutif.

3. Editor Ebook

Pada 2007, perangkat e-reading utama pertama beredar di pasaran. Untuk pertama kalinya, pembaca dapat memiliki seluruh perpustakaan buku di ujung jari mereka ke mana pun mereka pergi.

Penciptaan ebooks tidak hanya mengubah cara orang membaca, tetapi juga memudahkan para penulis untuk menerbitkan sendiri karya mereka.

Program Direct Publishing Amazon, misalnya, akan menerbitkan karya penulis secara gratis dan memberikan royalti berdasarkan berapa banyak orang yang membeli buku itu.

Peningkatan dalam penerbitan mandiri penulis menyebabkan peluang karier dan freelance baru pemformatan dan pengeditan ebook.

Formatters mengatur backend HTML dari ebooks untuk memastikan bahwa penulis memiliki ebook profesional saat mereka melalui proses publikasi.

4. Manajer Perawatan Geriatri

Selama dekade terakhir, sejumlah besar penduduk Amerika Serikat telah mencapai tahap di mana mereka tidak bisa lagi hidup sendirian tanpa bantuan.

Ini telah meninggalkan sejumlah besar keluarga dengan tugas yang sulit untuk memastikan bahwa orang tua yang mereka cintai memiliki semua perawatan yang mereka butuhkan.

Pekerjaan tersebut mencakup menganalisis jenis perawatan dan layanan apa yang diperlukan, membuat rencana perawatan, menangani rincian teknis pengaturan layanan yang diperlukan, dan terus memantau kualitas rencana perawatan saat ini yang disediakan.

Profesi ini membutuhkan setidaknya gelar Sarjana dalam bidang yang terkait dengan manajemen perawatan (keperawatan, kesehatan mental, konseling, dll). Setelah Anda memiliki gelar, Anda dapat menjadi tersertifikasi dalam manajemen perawatan .

5. Konselor Genetik

Perawatan kesehatan secara bertahap bergerak menuju format perawatan yang berpusat pada pasien.

Singkatnya, fokus ini mencoba untuk meramalkan, mencegah, dan mengelola penyakit untuk mencegah rawat inap yang mahal.

Konselor genetika adalah tambahan baru di bidang perawatan kesehatan setelah perubahan filosofi industri ini.

Mereka menyelam ke dalam sejarah pribadi individu untuk menilai potensi kelainan genetik atau cacat lahir pada keturunan di masa depan, serta perkembangan penyakit genetik pada orang dewasa.

Pekerjaan itu membutuhkan gelar Master dalam konseling genetik atau genetika. Kumpulan pekerjaan yang tersedia saat ini pada 2014 hanya 2.400, tetapi karir ini diperkirakan akan tumbuh sebesar 29% pada tahun 2024.

6. Analis Keamanan Informasi

Menerapkan rencana keamanan cyber yang baik adalah aspek vital dari setiap rencana bisnis. Internet telah membuat potensi bagi penjahat cyber untuk mencuri informasi bisnis atau pasien yang vital sangat tinggi.

Analis keamanan informasi melindungi perusahaan dari ancaman dunia maya dengan melakukan penilaian ancaman keamanan.

Merencanakan cara melindungi perusahaan dari ancaman, dan menerapkan langkah-langkah keamanan baru untuk melindungi jaringan perusahaan.

7. Rekam Medis dan Teknisi Informatika Kesehatan (HIT)

Teknologi telah secara radikal mengubah bidang perawatan kesehatan dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu perubahan besar adalah penerapan catatan kesehatan elektronik untuk melacak perawatan pasien dan riwayat pasien untuk meningkatkan kualitas dan keamanan perawatan.

Profesional informatika kesehatan adalah orang-orang yang merencanakan, mengimplementasikan, dan memelihara sistem EHR.

Di atas tugas EHR mereka , para profesional sering berurusan dengan penagihan, membuat proyek multimedia untuk mendidik pasien, secara aman bertukar informasi kesehatan elektronik antara penyedia perawatan, dan penelitian tren perawatan kesehatan.

8. Spesialis Media Sosial pekerjaan

Platform media sosial utama seperti Facebook dan Twitter muncul di awal tahun 2000-an. Ketika semakin banyak orang mulai menggunakannya.

Bisnis mulai menyadari bahwa mereka bisa menjadi cara mudah untuk terhubung dengan publik. Maka, kebutuhan akan spesialis media sosial lahir.

Spesialis media sosial bertanggung jawab untuk memelihara semua platform media sosial perusahaan, berinteraksi dengan pelanggan potensial secara online.

Menyusun strategi media sosial untuk menarik lebih banyak pelanggan atau klien, dan menganalisis metrik data media sosial.

9. YouTuber pekerjaan

YouTube didirikan pada tahun 2005. Namun baru 10 tahun terakhir individu dengan saluran YouTube mulai membuat upaya pembuatan video mereka sebagai upaya yang menguntungkan.

Ada berbagai strategi yang digunakan YouTuber untuk memonetisasi video mereka. YouTube memungkinkan pembuat video memonetisasi video mereka dengan iklan.

Terlibat dalam pemasaran afiliasi dengan perusahaan-perusahaan di dalam video. Masing-masing dibayar ketika pemirsa mendaftar untuk produk atau melakukan pembelian.

Source: WiseBread

Tinggalkan komentar