6 Cara Media Sosial Dapat Menghemat Uang Anda

Menghemat Uang– Meskipun menggunakan platform media sosial yang populer adalah cara yang menyenangkan untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Mungkin manfaat yang paling berguna adalah memanfaatkan cara baru untuk menghemat uang.

Baik itu dengan menegosiasikan tagihan bulanan yang lebih rendah, mencetak kupon, atau menemukan penawaran lokal terbaik.

Hanya dengan sedikit usaha Anda dapat menggunakan media sosial untuk menghemat ratusan dolar setiap tahun. Berikut adalah beberapa tips yang mudah diterapkan untuk membantu Anda memulai ke arah yang benar.

Belajar Menegosiasikan Tagihan Yang Lebih Rendah Melalui Twitter

menghemat uang

Sebagian besar perusahaan besar saat ini memiliki karyawan yang tidak melakukan apa-apa selain memonitor umpan media sosial mereka dan menanggapi langsung pertanyaan dan keluhan pelanggan.

Karena itu, ketika harus menegosiasikan tagihan bulanan yang lebih rendah, Twitter telah menjadi cara terbaik untuk memulai percakapan.

Sebagai contoh, saya baru-baru ini dapat melakukan ini dengan orang-orang di Verizon secara tidak sengaja ketika saya menanggapi Tweet teman yang membahas layanan ponsel yang lebih murah.

Dalam beberapa menit setelah respons Twitter saya, saya memiliki perwakilan Verizon mengirimi saya pesan melalui Twitter menanyakan apakah mereka dapat membantu menurunkan tagihan saya.

Pengalaman ini mengarahkan saya untuk menyelidiki perusahaan lain yang merespons dengan cepat melalui Twitter.

Tentu saja saya menemukan banyak yang melakukannya yaitu Dish Network, DirecTV, AT&T, dan Sprint.

Cukup kirim Tweet langsung ke perusahaan, atau tanggapi orang lain membicarakan perusahaan tersebut, dan berikan petunjuk bahwa Anda serius mempertimbangkan meninggalkan perusahaan untuk alternatif yang lebih murah.

Dalam banyak kasus, Anda akan dengan cepat mendapatkan respons dengan cara yang dapat ditindaklanjuti untuk menurunkan tagihan Anda.

Bisa berupa nomor telepon untuk dihubungi, atau bahkan lebih baik, perwakilan perusahaan secara pribadi akan membantu Anda menurunkan tagihan Anda.

Gunakan Facebook Messenger Untuk Meminta Kupon

menghemat uang

Facebook Messenger juga menjadi alat yang hebat untuk mencetak kesepakatan atau kupon.

Cukup kunjungi halaman Facebook pengecer, klik tombol “Pesan”, dan kirim pesan sopan kepada mereka menanyakan apakah mereka memiliki kode kupon untuk pengiriman gratis atau mungkin diskon 15% atau 20% dari pembelian Anda.

Sebagian besar pengecer besar memiliki staf yang siap untuk merespons pesan Anda, seringkali dalam hitungan menit.

Bagian terbaiknya adalah mereka dipersenjatai dengan kupon eksklusif dan siap membagikannya.

Lagi pula, mereka tahu Anda sangat dekat untuk menyelesaikan pembelian Anda dan akan sering melempar Anda sedikit pun untuk melakukan hal itu.

Jadi, ketika Anda tidak dapat menemukan kupon dengan cara yang lebih tradisional, pastikan untuk menggunakan Facebook Messenger untuk menghindari membayar harga penuh.

Juga, jika pengecer tidak memiliki kupon saat ini untuk dibagikan, saya punya beberapa yang memberi tahu saya melalui Messenger ketika kupon baru akan dirilis.

Saya kemudian akan menunggu dan melakukan pembelian dengan kupon hemat uang di tangan.

Deskripsi Instagram Sering Memiliki Kupon

menghemat uang

Menggunakan Instagram untuk menghemat uang dengan kupon bukanlah sesuatu yang langsung terlintas di benak sebagian besar pembeli.

Namun faktanya adalah banyak pengecer dan restoran mulai menggunakan halaman profil Instagram mereka untuk menjatuhkan kupon dan penawaran baru.

Misalnya, saya baru saja menggunakan kupon di halaman profil Dunkin ‘Donuts untuk mendapatkan secangkir kopi gratis dengan pembelian donat saya.

Kunci untuk membuat pekerjaan ini adalah mengikuti toko dan restoran favorit Anda dan biasakan memeriksa halaman Instagram mereka sebelum Anda menyelesaikan pembelian.

Cari Papan Pinterest Untuk Penawaran menghemat uang

menghemat uang

Ketika datang untuk menghemat uang, Pinterest adalah alat yang hebat tetapi membutuhkan pendekatan yang berbeda.

Karena Pinterest adalah platform yang sangat statis, mencari penawaran / kupon dengan tagar akan membuat Anda frustrasi dengan kurangnya hasil.

Alih-alih, Anda harus mencari “papan” untuk penawaran dan kupon ke pengecer tertentu yang telah disematkan pengguna.

Papan pada dasarnya adalah kumpulan pin yang disimpan dan sering diperbarui oleh pengguna.

Untuk mewujudkan ini, Anda akan mengetik pencarian Anda di kotak pencarian. Tekan tombol filter untuk memasukkan papan dalam pencarian Anda, lalu tekan enter.

Dengan melakukannya dengan cara ini, Anda biasanya akan mendapatkan pin terbaru yang mencakup sebagian besar kupon dan penawaran yang belum kedaluwarsa.

Selalu Menggunakan Hastag menghemat uang

menghemat uang

Dengan menjadi mahir menggunakan tagar Twitter yang diremehkan (#), Anda dapat dengan cepat menemukan di mana penawaran terbaik berada untuk item tertentu.

Sebagai contoh, katakanlah Anda berada di pasar untuk sepeda gunung baru. Cara yang fantastis untuk mencari di seluruh internet dengan harga yang bagus adalah melalui Twitter dan cari #MountainBike #Deal (atau #Sale), atau #MountainBike #Coupon.

Seringkali pengguna Twitter akan menggabungkan tagar saat mencari, seperti #MountainBikeCoupon dan merasa frustrasi dengan hasilnya.

Tetapi jika Anda terbiasa membubarkan hashtag, Anda akan berakhir dengan daftar besar diskon dan kupon yang dapat Anda gunakan untuk dengan cepat menemukan penawaran terbaik.

Juga, cara yang bagus untuk melokalkan pencarian Anda, terutama untuk barang-barang yang lebih besar yang mahal untuk dikirim, adalah dengan menambahkan kota asal Anda ke permintaan pencarian Anda.

Jadi, tetap dengan contoh sepeda gunung, lakukan pencarian Twitter seperti ini: #Sacramento #MountainBike #Sale.

Anda akan berakhir dengan hasil pencarian yang dapat dengan mudah membawa Anda ke penawaran dan penjualan terbaik saat ini di daerah Anda.

Gunakan Obrolan Langsung dengan Cara Yang Benar

menghemat uang

Sebagian besar pembeli online mengenal fitur obrolan langsung yang dioperasikan banyak situs web.

Punya pertanyaan tentang produk, atau ingin tahu lebih banyak tentang ukuran? Operator obrolan langsung biasanya memiliki jawabannya.

Tetapi apakah Anda pernah memulai sesi obrolan langsung untuk tujuan menghemat uang? Jika tidak, Anda harus mencobanya karena sering berhasil.

Saya suka memulai sesi obrolan dengan pertanyaan tentang produk karena saya tidak ingin itu tampak seperti pemburu diskon serampangan.

Setelah saya ngobrol sedikit, saya akan sopan bertanya apakah mereka memiliki kode kupon yang dapat saya gunakan pada pesanan saya.

Mungkin pengiriman sedikit mahal, atau mungkin pesaing memiliki harga yang sedikit lebih murah keduanya alasan kuat untuk meminta kupon.

Dalam banyak kasus, operator memiliki beberapa kode kupon yang dapat mereka bagikan sesuai kebijakan mereka.

Jadi intinya adalah bersikap sopan, melakukan percakapan nyata, dan Anda memiliki peluang besar untuk mendapatkan kode kupon yang dapat Anda gunakan untuk menghemat uang.

Source: WiseBread

Tinggalkan komentar