6 Cara Cepat Untuk Melatih Karir Baru

Melatih Karir– Anda membutuhkan lebih dari sekadar pekerjaan tingkat pemula untuk membayar tagihan, tetapi Anda tidak punya waktu atau dana untuk mendapatkan gelar sarjana empat tahun.

Atau mungkin Anda sudah memiliki gelar sarjana, tetapi itu tidak membantu Anda menemukan pekerjaan. Anda bisa menjadi orang tua yang tinggal di rumah memasuki kembali tenaga kerja, atau manajer tingkat menengah yang muak dengan industri Anda dan ingin memulai yang baru.

Jika ini terdengar akrab, Anda bisa segera menjadi salah satu tipe pekerja yang paling banyak diminati di Amerika: pekerja “keterampilan menengah”.

Lebih dari setengah dari semua pekerjaan yang tersedia termasuk dalam kategori ini. Ini adalah pekerjaan yang membutuhkan lebih dari ijazah sekolah menengah, tetapi kurang dari gelar sarjana apakah itu program sertifikat, magang, atau pelatihan di tempat kerja.

Jika Anda siap untuk pindah persneling dan berlatih kembali untuk pertunjukan baru, ada beberapa cara cepat dan terjangkau untuk melakukannya.

Tentukan Target Pekerjaan Anda

melatih karir

Bahkan jika Anda perlu dilatih ulang dengan cepat, itu tidak berarti Anda harus melewati tahap perencanaan. Jangan mendaftar dalam program pelatihan tanpa mengetahui pekerjaan apa yang Anda tuju dan berapa bayarannya.

Jika Anda belum memilih industri target, lihatlah industri-industri dengan pekerjaan bergaji tinggi yang tidak memerlukan gelar sarjana.

Dahulu, pekerjaan ini sebagian besar ditemukan di bidang manufaktur. Tetapi sekarang mereka lebih cenderung berada di “industri jasa terampil,” seperti perawatan kesehatan, keuangan, dan teknologi informasi.

Universitas Georgetown mencantumkan industri dan pekerjaan terbaik di setiap negara bagian yang tidak memerlukan BA di Pennsylvania.

Misalnya, industri teratas adalah manufaktur dan layanan kesehatan, dan pekerjaan teratas adalah dukungan kantor dan administrasi.

Anda juga dapat memeriksa sumber daya yang ditawarkan oleh departemen pengembangan negara Anda California, misalnya, mencantumkan pekerjaan keterampilan menengah yang paling diminati untuk setiap wilayah.

Juga pikirkan masa depan pekerjaan; periksa proyeksi pertumbuhan pekerjaan dan cari tahu pekerja mana yang dapat digantikan oleh robot .

Selain riset online ini, Anda harus mendapatkan berita di komunitas Anda. Tanyakan kepada teman dan keluarga Anda apa jenis pekerjaan yang sulit diisi oleh atasan mereka, seperti apa pekerjaan itu, dan apa yang mereka bayar. Kunjungi pusat pekerjaan lokal Anda dan pelajari lowongannya.

Akhirnya, pertimbangkan untuk bekerja dengan konselor kejuruan atau pelatih karier yang dapat membimbing Anda.

Jika Anda baru-baru ini kehilangan pekerjaan, agen tenaga kerja lokal Anda atau mantan majikan Anda mungkin memberi Anda bantuan semacam ini secara gratis.

Jika tidak, mungkin sepadan dengan uang untuk menyewa satu dari kantong. Pastikan Anda menemukan seorang penasihat dengan pengalaman di pasar keterampilan menengah.

Bukan perekrut atau pelatih eksekutif dan jelaskan apa yang Anda inginkan dari hubungan sebelum Anda mulai.

Fokus Pada Fit

melatih karir

Setelah Anda memiliki daftar pekerjaan yang menjanjikan yang dapat Anda latih, coret pekerjaan yang Anda tahu tidak memiliki bakat atau akan dibenci.

Jika Anda seorang couch potato, mungkin tidak ada gunanya mencoba mendapatkan sertifikasi sebagai pelatih pribadi.

Tanyakan pada diri sendiri pekerjaan mana yang dapat memanfaatkan soft skill Anda atau keterampilan yang dapat ditransfer dari pekerjaan sebelumnya. Ikuti tes bakat jika Anda belum tahu apa yang terbaik dari Anda.

Temukan Program Pelatihan Yang Tepat

melatih karir

Penelitian lokal mungkin adalah teman terbaik Anda di sini juga. Jika Anda bisa mendapatkan wawancara informasi di calon pemberi kerja, cari tahu sertifikat, gelar associate, atau pelatihan lain apa yang mereka cari atau butuhkan.

Tanyakan kontak yang sudah ada di bidang yang Anda inginkan di mana mereka dilatih dan jika mereka akan merekomendasikannya.

Mungkin pertanyaan paling penting yang dapat Anda tanyakan tentang program pelatihan kerja adalah apakah itu terkait dengan perusahaan lokal yang mempekerjakan lulusan.

Program yang dikembangkan dengan merekrut perusahaan, atau “didorong oleh permintaan”, menghasilkan lulusan dengan tingkat pekerjaan yang lebih tinggi.

Memiliki guru yang bekerja penuh waktu di industri dapat menjadi nilai tambah juga ketika suami saya dilatih untuk menjadi artis video game.

Dia akhirnya dipekerjakan sebagai penguji permainan paruh waktu oleh salah seorang gurunya, dan pekerjaan itu kemudian menyebabkan posisi seniman penuh waktu.

Anda juga harus meneliti sekolah dan program potensial secara online. Apakah program diakui oleh asosiasi nasional untuk bidang ini? Apa yang dikatakan siswa tentang program di forum?

Apakah sekolah telah ditargetkan oleh tuntutan hukum siswa untuk penipuan atau apakah ada pers buruk lainnya? Berapa tingkat kelulusan dan pekerjaan sekolah? melatih karir

Jangan Lupa Perdagangan melatih karir

melatih karir

Memutuskan untuk menjadi tukang ledeng, tukang listrik, atau tukang kayu bukanlah perbaikan cepat.

Membutuhkan empat tahun magang, misalnya, untuk menjadi tukang listrik yang berlisensi. Itu setelah lulus ujian aplikasi serikat, yang menghabiskan banyak bulan atau bertahun-tahun untuk persiapan. Di sisi lain, Anda dapat menghasilkan sambil belajar.

Coba Temping melatih karir

melatih karir

Mendaftar ke satu atau lebih agensi sementara bisa lebih dari sekadar cara untuk memenuhi kebutuhan saat meneliti karier Anda.

Pikirkan tentang hal ini Jika Anda melamar pekerjaan atau bahkan menghadiri wawancara kerja. Anda mendapatkan pengintaian yang sangat terbatas di dalam perusahaan.

Tetapi sebagai temp, Anda akan menghabiskan sepanjang hari di dalam. Anda bisa terkena peran pekerjaan yang bahkan mungkin belum Anda ketahui.

Ajukan pertanyaan kepada semua orang yang bekerja dengan Anda, mulai dari staf agensi, hingga supervisor di tempat Anda, hingga rekan kerja.

Cari Peluang Pelatihan Ulang Di Perusahaan Anda Saat Ini

melatih karir

Jika Anda menyukai tempat Anda bekerja, cobalah dilatih untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di dalam organisasi.

Anda dapat mendekati seorang manajer tentang hal ini, atau Anda dapat bertanya kepada sumber daya manusia program pendidikan apa yang dimiliki perusahaan.

Anda juga dapat berbicara secara diam-diam dengan manajer lain, atau menelusuri daftar pekerjaan internal.

Baru-baru ini saya bertemu seseorang yang mengendarai forklift di sebuah toko kelontong besar, sampai perusahaan membayarnya untuk mendapatkan pelatihan dalam perbaikan kulkas / freezer.

Sekarang dia menghasilkan lebih banyak uang dan memiliki lebih banyak kepuasan kerja, tanpa harus mewawancarai pekerjaan baru.

Source: WiseBread

Tinggalkan komentar